Selasa, 13 Juli 2010

Our First Anniversary

h a p p y a n n i v e r s a r y
Hari ini tanggal 13 Juli 2010, tepat satu tahun gw sama Tony....
Niatnya pengen candle light dinner, tapi karena satu dan lain hal akhirnya niat pun luluh lantah...
Setelah memutar otak, memeras keringat, dan menjemur baju (lhooo kirain lagi scene nyuci baju..) akhirnya kita berencana untuk memutar lagi kenangan satu tahun yang lalu..
Song
Di sandwich bakar itu, setahun yang laluKau tembak ku...Kencan pertama walau Tony lupa bawa dompet!!! (qiqiqiiqiqiqqqiiii ;D)

Lelaki macam apa coba??? Udah ngajakin nge date, nembak, diterima, eh pas mau bayar lupa bawa dompet!!!!!! WTF!!! (a.k.a Wueleh wueleh Tanpa Fulus nih cowok!!!!)
Tapi ya karena waktu itu gue lagi terombang-ambing kayak Titanic dan menemukan kenyamanan saat sama Tony (bukan karna dia empuk yah?! hehehee) , akhirnya gw terima juga tembakan mautnya Tony...
Nih potret kita setaun yang lalu...Perjalanan setaun itu ternyata banyak banget yang udah kita lalui, apalagi perbedaan gw sama dia juga cukup banyak.. mirip lagunya Sheila Majid deh, "Antara Anyer dan Jakartaaaa,,, jauhhhh". Beda umur, beda prinsip, beda berat badan, sampai beda tinggi badan..jauuuhhh bangettt!!!!!Tapi alhamdulilah, semua bisa kita laluin bahkan dengan mulus, semulus kulit Luna Maya diiklan Lux bareng Ariel...
Dan sekarang kita lagi mengenang masa-masa indah setaun yang lalu di tempat yang sama..
Bedanya sekarang kita udah tambah deket, tambah sayang, tambah cinta, dan satu yang terpenting tambah berat badan!!!!! (huuuuuwwwaaaaaa T_T)

Inilah pandut bogel masa kini....
Mudah-mudahan taun depan, kita foto disini udah dengan status yang berbeda.. amiennnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar